Mendapatkan ribuan backlink dengan singkat dan mudah secara gratis

cara mendapatkan backlinkSelamat pagi sobat blogger Intaranet, ketika menulis artikel tentang backlink, saya pun bertanya-tanya di dalam hati, apakah bisa mendapatkan backlink sampai ribuan jumlahnya dalam waktu yang singkat dan apa sih fungsi Backlink itu?, karena jika melihat dan berkunjung di blog atau situs yang mempunyai ratusan bahkan ada yang ribuan backlinknya, saya jadi sangat kepingin, awalnya saya sudah pernah membuat sebuah blog Antoncabon, tetapi karena dulu saya masih belum banyak tahu tentang blogger, dan sekarangpun masih belum tahu banyak hehehehehehe, blog tersebut banyak sekali artikel yang saya dapat dengan cara copas, tetapi link sang pemilik tetap saya cantumkan masbro...., dan hasilnya sangat tidak memuaskan, alexa ranknya hanya berkutat di angka 6-7 juta saja, dan sudah 2 kali mengajukan Google Adsene hasilnya tetep nihil xixixixi.... nah dengan membangun blog Intaranet ini saya berharap semoga kedepan tidak ada lagi copy paste kalau pun ada itu mungkin hanya untuk code script saja, repot masbro ngetiknya hahaha....

Baiklah untuk pertama kali saya menuliskan sebuah artikel di blog ini saya akan mencoba membagikan tutor tentang cara mendapatkan banyak backlink, semoga saja karena saya juga baru sudah mempraktekannya ke blog ini, tinggal menunggu hasil masbro, ya kalau kita tidak mencoba kita tidak akan pernah tahu hasilnya bukan, hitung-hitng sambil belajar ngeblog masbro, kan lama kelamaan ya tetap aja belajar terus hahahaha.... baiklah ikuti langkah ini ya, langkahnya sebagai berikut:


1. Kunjungi Situs yang menyediakan fitur membuat backlink tentu saja yang gratis masbro.
2. Pertama saya mempraktekan Website Submitter ke IMTalk.org
3. Setelah masuk kesitus klik IMT Tools.
4. Lalu pilih IMT Website Submitter, khusus Web Submitter masbro biar cepat terindex.
cara submit backlink pada website atau blog
5. Masukan nama domain atau subdomain kita di kolom yang sudah disediakan.
6. Pilih Jumlah yang kita inginkan, kalo saya cuma memilih 500 saja masbro hehehee.
cara submit website
7. Kemudian Klik Submit.  Tunggu sampai proses selesai.
8. Done !!!
9. Nah untuk membuat backlinknya sendiri saya menggunakan Tools Baclink Maker
10. Setelah masuk kesitusnya tinggal isikan nama domain atau subdomain kita ke dalam kolom yang ada.
11. Lalu Klik Make Baclink
12. Tunggu sampai proses selesai.
13. Done !!!

Gampang bukan masbro, ok dah selamat mencoba ya, semoga backlink blog kita bertambah banyak.

Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

1 komentar:

 
Top